Selasa, 18 Oktober 2011

Tentang Penyerahan Hadiah Pemenang dan Kegiatan Wisata Sastra ke Malaysia


Panitia Lomba Cipta Puisi Padang 2011 dalam hal ini Ikatan Alumni Don Bosco (IADB) Padang mengucapkan selamat kepada para pemenang Lomba Cipta Puisi Padang Tingkat Nasional yang telah diumumkan hasilnya pada tanggal 15 Oktober 2011 lalu.

Berkaitan dengan Penyerahan Hadiah dan keberangkatan pemenang utama (Juara 1, 2 dan 3) ke Malaysia, bersama ini perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1.      Penyerahan hadiah akan dilakukan pada Hari Sabtu 29 Oktober 2011 dalam suatu acara di aula Don Bosco Padang. Acara dimulai pukul 10.00 WIB. Penerima hadiah diharapkan sudah berada di lokasi acara 15 menit sebelum acara dimulai.

2.      Panitia akan menyurati pemenang via email terkait penyerahan hadiah dan keberangkatan ke Malaysia.

3.      Khusus bagi pemenang 1, 2, dan 3 yang akan diberangkatkan ke Malaysia, diharapkan segera mengurus pasport selekasnya. Fotocopy pasport dikirim ke panitia lewat email: padangkotaku@ymail.com dan di acc ke: sastriyunizarti@yahoo.com dan aan_mm@yahoo.com paling lambat tanggal 10 November 2011.

4.      Kunjungan ke Malaysia dilakukan pada tanggal 2-5 Desember 2011 (sebelumnya dijadwalkan pada bulan November namun atas permintaan sastrawan Malaysia kegiatan diundur hingga awal Desember).

5.      Panitia menanggung biaya tiket pesawat Padang-Malaysia (PP) serta akomodasi selama kegiatan di Malaysia, kecuali kebutuhan pribadi yang tidak terdaftar dalam rencana panitia. Khusus bagi pemenang yang berdomisili di luar Sumatera Barat, biaya tiket hanya ditanggung dari ibukota negara (Jakarta). Transportasi dari daerah asal peserta ke Jakarta  ditanggung pribadi pihak bersangkutan.

6.      Kunjungan Wisata Sastra ke Malaysia, diantaranya: silaturahim dengan sastrawan negara Malaysia, mengunjungi museum sastra, silaturahim ke organisasi penulis Malaysia dan Penulis Malaka, juga ke KBRI di Malaysia.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dapat dimaklumi.

Padang, 18 Oktober 2011

PANITIA PENYELENGGARA
IKATAN ALUMNI DON BOSCO (IADB) PADANG

Penanggung Jawab:

1. Dadang Gozali (Ketua Harian IADB)
2. Veridiana Somanto (Sekum IADB)

Ketua Panitia:
Sastri Yunizarti Bakry (Wakil Ketua IADB)

Sekretaris Panitia:
Nita Indrawati (Pemred Buletin Rancak IADB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar